Gaya Main Kovacic Sempurna untuk Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil mendatangkan Mateo Kovacic dengan status pinjaman dari Real Madrid. Bagi Direktur klub, Marina Granovskaia, permainan sang gelandang sesuai dengan keinginan pelatih Maurizio Sarri.

Kovacic didatangkan Chelsea sebagai bentuk kesepakatan klub usai melepas Thibaut Courtois ke Madrid. Kehadirannya di Stamford Bridge pun diharapkan mampu menambah kreativitas lini tengah yang sudah lebih dulu dihuni Cesc Fabregas, Willian, Jorginho, serta N’Golo Kante.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Mateo di keluar Chelsea. Dia pemain yang sempurna buat kami musim ini. Gayanya sangat bagus dan sesuai kebutuhan Maurizio. Kami yakin dia bisa meningkatkan ketajaman klub,” ujar Granovskaia seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (9/8/2018).

zimbio.com

Tidak hanya pihak The Blues yang merasa senang dengan transfer ini. Kovacic juga mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Chelsea. Ia berharap performanya bisa membantu klub London itu meraih prestasi tertinggi musim ini.

“Saya sangat senang dan bergairah berada di Chelsea. Ini perasaan yang luar biasa. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub. Ini kompetisi yang baru buat saya, tapi saya yakin pelatih dan rekan setim akan membantu saya melalui musim yang luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, Kovacic sempat dikabarkan mangkir pada sesi latihan Madrid. Banyak yang beranggapan bahwa ini adalah ungkapannya yang sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu karena selalu menjadi pilihan kedua pelatih Zinedine Zidane ketika itu.