Gaya Mainnya Disebut Mirip dengan Bonucci, Ini Komentar Bastoni

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter, Alessandro Bastoni, sangat senang setelah akhirnya berhasil mendapatkan caps pertamanya untuk timnas Italia. Bastoni juga menepis anggapan bahwa dirinya tak bisa bermain bersama Leo Bonucci karena persamaan gaya bermain.

Italia berhasil mengalahkan Estonia dengan skor 4-0 (12/11/20). Bastoni akhirnya mendapatkan caps pertamanya setelah pada jeda internasional sebelumnya, dia mengalami cedera.

“Ini mimpi yang menjadi nyata, karena impian pertama semua anak-anak yang memulai bermain sepak bola adalah memakai kostum timnas Italia. Itu terjadi hari ini dan saya sangat bahagia,” ucap Bastoni seperti dilansir Football5Star.com dari RAI Sport.

Gaya Mainnya Disebut Mirip Leonardo Bonucci, Ini Kata Alessandro Bastoni
Fantacalcio

Bastoni merupakan bek tengah yang sering melakukan build up dari belakang dengan umpan-umpan panjangnya. Terbukti dari gol pertama Italia yang dicetak oleh Vincenzo Grifo yang berawal dari umpan panjang Bastoni ke Kevin Lasagna. Gaya permainannya mirip dengan Bonucci yang berada di bangku cadangan pada laga tadi.

“Saya selalu mengatakan bahwa sangat menyenangkan berada di sini bersama Leo, karena dia adalah pemain yang sangat saya kagumi, dan saya mencoba mempelajari semua yang saya bisa,” kata mantan pemain Parma itu.

Bastoni melanjutkan, “Kami sudah bermain dengan cara yang tidak sepenuhnya berbeda dengan Inter, di mana kami berdua bisa memberi umpan dari belakang, tetapi tetap peran utama kami adalah bertahan dan kami juga fokus pada itu.”

Alessandro Bastoni saat ini sudah menjadi langganan starter bagi Inter sejak musim lalu walaupun masih berusia 21 tahun. Dengan semakin bertambah usianya Giorgio Chiellini, Bastoni diyakini akan menjadi salah satu bek masa depan Italia bersama kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More