Gaya Mengemudi Van Gaal Membuatnya Mendapat Julukan Khusus Dari Skuat Man. United

Louis van Gaal dikenal sebagai manajer yang keras. Namun, hal itu tidak membuatnya terhindar dari tingkah iseng anak didiknya di Manchester United. Mereka memberi julukan spesial kepada Van Gaal karena gaya mengemudinya yang lambat.

Skuat Red Devils diklaim The Sun menjuluki manajernya itu sebagai Daisy. Julukan itu diperoleh dari karakter sebuah film di Amrika Serikat pada 1989 yang berjudul, Driving Miss Daisy.

Sebutan Daisy mengacu kepada gaya mengemudikan kendaraan Van Gaal yang sangat lambat. Para pemain sampai takut jika mobil mereka berada di belakang sang manajer. Pasalnya, dipastikan, mereka bakal butuh waktu lebih lama untuk sampai di tempat tujuan karena Van Gaal menyetir mobilnya dengan kecepatan rendah.

Para pemain Man. United mulai menyadari gaya mengemudi Van Gaal yang lambat ketika melihatnya memasuki area latihan. Manajer asal Belanda itu menjalankan mobilnya pelan sekali.

Daisy dinilai para pemain cocok sebagai sebutan untuk Van Gaal. Sebab, karakter Daisy di dalam film Driving Miss Daisy juga senang mengemudi dengan kecepatan yang sangat rendah. Sampai-sampai, anaknya menyewa seorang sopir untuk mengantar Daisy ke mana-mana.

Tidak diketahui apakah Van Gaal sadar mengenai julukan yang disematkan para pemainnya kepadanya. Namun, di balik sikap kerasnya itu, eks pelatih Barcelona itu juga diketahui tetap mau bersenda gurau dengan anak didiknya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More