Gaya Permainan Barcelona Cocok untuk Lindelof

Football5star.com, Indonesia – Victor Lindelof sepertinya tidak akan bertahan lama di Manchester United. Ia digadang-gadang akan berlabuh ke Barcelona dalam beberapa tahun ke depan.

Kemungkinan ini disampaikan oleh agennya, Hasan Cetinkaya. Menurutnya, Barcelona memang sudah menginginkan kedatangan Lindelof musim lalu. Tapi kesepakatan gagal tercapai karena sang bek memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Hasan Cetinkaya menambahkan bahwa pemain asal Swedia itu punya DNA Barcelona dan akan cocok main dengan gaya klub Katalonia.

BeSoccer

“Lindelof adalah pemain terbaik Manchester United musim lalu dan dia mengundang ketertarikan banyak klub yang jauh lebih baik dari United saat ini. Ketika Matthijs de Ligt memilih Juventus, dia jadi pilihan utama Barcelona,” ujar Cetinkaya kepada Aftonbladet, Minggu (29/9/2019).

“Dengan cara bermainnya, DNA nya, dia sangat mendekati gaya Barca. Dia sekarang jadi salah satu bek tengah terbaik di dunia dan Barca sangat menginginkan jasanya. Saya bisa katakan itu sekarang,” sambungnya.

Tidak ketinggalan, sang agen juga mengungkapkan bahwa klub LaLiga itu sudah menghubungi CEO United, Ed Woodward untuk menegosiasikan transfer itu. Tapi Woodward menolak menjual bek asal Swedia tersebut.

“Mereka menghubungi Ed Woodward pada banyak kesempatan dengan memberi tawaran yang konkret. Saya juga bertemu dengan manajer transfer, Matt Judge untuk mencoba melakukan transisi. Tapi United tidak memberi kesempatan negosiasi karena tidak mau kehilangan Victor,” imbuh Hasan Cetinkaya.

Comments
Loading...