Gaya Permainan Sarri Untungkan Dybala di Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala sepertinya mulai nyaman dengan gaya bermain yang diterapkan pelatih Maurizio Sarri di Juventus. Ia juga mengatakan bahwa gaya permainan yang diterapkan Sarri lebih menguntungkan dirinya sebagai penyerang.

Paulo Dybala berhasil mencetak gol pertamanya untuk Juventus musim ini. Torehan tersebut tercipta akhir pekan lalu saat timnya menang 2-1 atas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

Sejauh ini, Dybala juga sudah mendapat kesempatan lima kali bermain di Liga Italia. Bahkan, ia mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama dalam empat partai terakhir.

Paulo Dybala - Juventus vs Inter Milan - Football5star
Twitter/@juventusfcen

Indikasi positif buat kiprahnya bersama Juventus pun membuat Paulo Dybala semringah. Terlebih setelah sempat disebut-sebut berpotensi besar hengkang dari klub berjulukan La Vecchia Signora pada bursa transfer musim panas lalu.

Ya, ketika masih ditangani Massimiliano Allegri, Dybala menjadi salah satu pemain yang diyakini akan didepak. Kini, kariernya seolah kembali memiliki potensi lebih baik di tangan Sarri. Ia bahkan membandingkan gaya permainan Allegri dengan Sarri.

“Mereka memiliki penerapan cara bermain berbeda dan Anda tentu bisa melihatnya. Bersama Allegri kami telah melakukan banyak hal. Namun, saya pikir Sarri memiliki gaya permainan sedikit lebih menyerang,” kata Dybala seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport.

“Anda bisa melihat bahwa permainan Allegri lebih menyerang dari Allegri. Guna membuktikan cara itu bisa berhasil, nantikan saja apa yang akan terjadi. Bersama Sarri permainan lebih menyerang, jadi memudahkan kami para penyerang,” ujarnya.

Comments
Loading...