Gaya Permainan Mirip Lampard, Mount Diprediksi Jadi Mesin Gol Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang West Ham United, Declan Rice, memprediksi sahabatnya, Mason Mount, bakal jadi mesin gol Chelsea. Menurut dia, pemainan pria 20 tahun itu mirip Frank Lampard.

Rice tahu betul kemampuan Mount. Keduanya merupakan rekan satu tim di akademi Chelsea.

“Saya sudah mengatakan kepada banyak orang, Mount bisa mencetak gol di setiap pertandingan jika dia mau. Posisinya, saya dapat mengatakan dia berlatih dengan Frank dan mereka bekerja sangat baik bersama karena dia seperti second striker dan bergerak seperti Lampard,” kata Rice di Soccerway.

Pada empat pertandingan awal The Blues di Liga Inggris, Mount selalu menjadi starter di bawah asuhan Frank Lampard. Ia bahkan sukses mencetak dua gol.

Potensi ini pula yang dilihat Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate. Pemain 20 tahun itu pun dipanggil ke skuat The Three Lions.

Gareth Southgate - Inggris - @masonmount__10
twitter.com/england

“Mount cukup rapi. Dia bermain dengan cara yang sama seperti Lampard dulu. Saya tidak terkejut dia melakukan itu untuk Chelsea dan dia akan terus melakukannya di sana selama bertahun-tahun.”

“Sejak kami masih muda, dalam latihan dan permainan, kami selalu saling mendesak untuk menjadi lebih baik. Kami selalu memiliki mental pemenang. Kami selalu ingin melakukannya dengan baik. Kami berpisah, tetapi selalu berhubungan, saling mengirimkan pesan satu sama lain,” Rice menambahkan.