Gazidis Ingin Maldini Gantikan Leonardo

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Ivan Gazidis, ingin menujuk Paolo Maldini sebagai direktur teknik. Keinginan itu menyusul kepergian direktuk teknik sebelumnya, Leonardo de Araujo.

Leonardo de Araujo mengundurkan diri pada hari Selasa (28/5/2019), hampir berbarengan dengan Gennaro Gattuso yang juga mengundurkan diri sebagai pelatih AC Milan.

Gennaro Gattuso telah mengonfirmasikan kepergiannya meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun. Sementara, Leonardo hanya memiliki kontrak selama satu musim dan tidak memiliki keinginan untuk memperpanjangnya.

gazidis-leonardo-milan-calhanoglu
milanlive.it

Menyusul kekosongan posisi direkrut teknik, Ivan Gazidis berharap Paolo Maldini mau menempati posisi tersebut yang nantinya bertugas dalam pengembangan tim dan terlibat dalam penentuan pelatih baru AC Milan.

“Gagasan, bakat, dan dasar yang kuat, seperti itu kami akan membawa Milan kembali ke puncak. Dan aku ingin Maldini sebagai direktur teknis.” kata Gazidis dalam kutipan dari wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport dilansir Goal, Rabu (30/5/2019) dikutip Football5star.com.

Paolo Maldini pensiun bermain sepak bola pada tahun 2009, selama aktif bermain ia hanya memperkuat satu klub. Maldini mengabdi selama 24 tahun untuk Rossoneri sehingga menobatkannya sebagai pemegang rekor penampilan Milan dengan 902 pertandingan.

Sementara untuk pengganti Gennaro Gattuso, AC Milan dikabarkan telah memiliki beberapa kandidat. Klub yang bermarkas di Stadion San Siro ini mengincar pelatih Lazio, Simone Inzaghi, selain itu pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo atau pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More