Gazidis Tolak Rencana Leonardo yang Ingin Jual Calhanoglu

Football5star.com, Indonesia – Rencana Direktur Teknik AC Milan, Leonardo, melepas Hakan Calhanoglu mendapat penolakan dari CEO klub, Ivan Gazidis. Ia disnyalir tidak menginginkan gelandang tersebut hengkang dalam waktu dekat.

Calcio Mercato menyebutkan Leonardo sebelumnya berencana melepas Calhanoglu ke klub Bundesliga, RB Leipzig. Tapi belum sempat mendengar tawaran dari Leipzig, rencana tersebut sudah mendapat kecaman dari Gazidis.

Akibatnya mantan petinggi Arsenal itu pun memanggil Leonardo untuk membicarakan hal tersebut. Ia meminta agar pria Brasil itu membatalkan penjualan Calhanoglu karena yang bersangkutan masih sangat dibutuhkan Milan.

calhanoglu puji dudelange yang tampil berani lawan milan
@EuropaLeague

Tidak hanya Leonardo, Gazidis juga memanggil Pelatih Gennaro Gattuso untuk mempertanyakan seberapa penting peran pemain berdarah Turki itu. Ini dimaksudkan agar Leonardo memahami kebutuhan tim.

Di sisi lain, legenda Milan itu memang berencana melepas Calhanoglu karena mereka baru saja mendatangkan Lucas Paqueta dari Flamengo. Dengan biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan sang gelandang cukup besar, ia ingin melepas salah satu bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Sementara itu, mantan pemain Bayer Leverkusen itu bukan satu-satunya nama yang ingin disingkirkan Leonardo. Selain dirinya, nama Gonzalo Higuain juga masuk rencana penjulan klub.

Ini tak lepas dari perangai sang pemain yang belum membaik sejak mendapat kartu merah melawan Juventus beberapa waktu lalu. Bahkan Leonardo dikabarkan datang langsung ke latihan tim di Milanello hanya untuk melihat perkembangan sang bomber.

Comments
Loading...