Gazidis Yakin Laga Lawan Juventus Jadi Titik Balik AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Kendati AC Milan belum kembali menampilkan performa terbaiknya, CEO klub, Ivan Gazidis, percaya jika timnya akan bangkit saat menghadapi Juventus akhir pekan ini.

Sejak ditangani Stefano Pioli, AC Milan baru meraih satu kemenangan dari empat pertandingan. Kondisi ini seakan memperkuat anggapan bahwa masalah I Rossoneri bukan terletak di pelatih.

Kendati demikian, Ivan Gazidis berkeyakinan bahwa Suso dkk saat ini sudah berada di jalur yang benar. Ia juga percaya bahwa melawan Juventus nanti akan jadi titik balik Milan musim ini.

Rafael Leao ac milan (acmilan.com)
@acmilan

“Tim kami masih sangat muda dan terus berkembang. Kami kalah lawan Lazio, tapi kami yakin masih punya peluang untuk mengawali semuanya dengan kepercayaan diri. Kami harus fokus ke masa depan dan saya suka dengan peluang yang ada,” ujar Gazidis seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (8/11/2019).

“Kami akan melawan klub terbaik Italia. Saya percaya kami bisa menunjukkan performa yang kuat melawan Juventus. Saya pikir pertandingan ini bisa membantu kami untuk kembali ke jalur kemenangan dan menjadi klub besar lagi,”  sambungnya.

Bukan perkara mudah memang menghadapi Si Nyonya Tua di Stadion Allianz. Apalagi mereka masih berada di puncak klasemen dan belum terkalahkan. Hal ini tentu sangat berbeda dari AC Milan yang masih terpaku di urutan ke-11.

Akan tetapi, I Rossoneri bisa memanfaatkan keletihan yang dialami Juve. Pasalnya tuan rumah baru saja pulang dari Rusia untuk melakoni laga Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow tengah pekan kemarin. Sementara I Rossoneri punya waktu istirahat lebih panjang karena tidak tampil di Eropa.

Comments
Loading...