Gede Bungkam Soal Penanggung Biaya Perawatan Andritany

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta tengah diterpa isu cedera cukup parah. Untuk sementara, mereka harus tampil tanpa sang kiper utama, Andritany Ardhiyasa. Ia mengalami cedera tulang wajah saat membela Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Akibat kejadian tersebut, Andritany harus menjalani serangkaian operasi ditambah waktu pemulihan yang cukup memakan waktu. Diperkirakan, masih ada beberapa bulan hingga yang bersangkutan bisa mulai merumput kembali.

Gede Widiade
f5s/abdillah

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengakui hal ini cukup membuat pihaknya kerepotan. Oleh karena itu, ia menegaskan akan memantau kondisi Andritany hingga benar-benar pulih seperti semula.

“Saya bukannya ingin gaya, saya bukan orang kaya. Tapi, saya tidak ingin ambil resiko soal ini. Maka dari itu, kami lakukan segera penanganan cepat termasuk operasi dan perawatan lainnya dengan fasilitas terbaik,” papar Gede.

Kehilangan penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut sangat terasa bagi Persija. Dalam dua pertandingan tanpa Andry, semuanya berakhir dengan kekalahan untuk Macan Kemayoran yakni dari Home United dan Madura United.

Ketika ditanya mengenai siapa yang membiayai perawatan tersebut, Gede enggan menjelaskan dan hanya menjawab singkat. “Wah pertanyaannya salah itu,” ucapnya seraya meninggalkan awak media.

Persija akan menghadapi Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (15/5) malam nanti. Ismed Sofyan dkk butuh kemenangan 1-0 atau setidaknya unggul selisih dua gol dari sang lawan jika ingin bertahan.

Comments
Loading...