Gede Widiade Mengundurkan Diri dari Persija

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta yang ditinggal pergi oleh direktur utamanya, Gede Widiade pada Rabu (6/2) malam. Selain Gede Widiade, Persija juga ditinggal pergi oleh COO, Rafil Perdana.

Gede Widiade mengatakan pengunduran dirinya didasari oleh para pemilik saham Persija Jakarta yang sudah membentuk dewan direksi baru. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa tugasnya bersama Macan Kemayoran sudah selesai.

“Perusahaan telah melakukan aksi korporasi dengan melakukan pergantian direksi yang diperkirakan pada Desember atau Januari lalu. Sepertinya perusahaan sudah mempersiapkan kegiatan yang lebih besar lagi ke depannya untuk Persija,” kata Gede Widiade pada sesi jumpa pers yang digelar di kantor Persija.

Persija Jakarta - Gede Widiade - Bolaskor
Bolaskor

“Pengunduran diri saya bukan bersifat politis, atau apapun di luar itu. Jadi ini murni soal aksi korporasi. Kemudian, saya harus minta maaf dan sekaligus berterima kasih kepada teman-teman The Jakmania serta teman-teman media. Kami terima kasih buat kontribusi dan support apapun yang telah diberikan kepada klub selama saya berada di Persija,” imbuhnya menambahkan.

Kepergian Gede Widiade membuat Persija Jakarta kini dipimpin oleh Koko Alfiat sebagai CEO. Sebelumnya, Koko Alfiat merupakan sosok yang mengatur segala sisi keuangan dari Macan Kemayoran.

Persija Mau dibawa Kemana ?

Dikirim oleh Football5star pada Rabu, 06 Februari 2019

“Secara yuridis, direktur utama sekarang dijabat Pak Koko Alfiat, sementara saya masih ditunjuk sebagai direktur olahraga dan mas sebagai COO. Tapi per 1 Februari 2019, kami berdua sudah memutuskan dan mengirimkan surat resmi pengunduran diri secara yuridis dan struktural kepada pemegang saham klub. Karena kami melihat tugas kami sudah selesai lantaran dalam tiga tahun sudah bisa memenuhi target yang diberikan kepada kami,” urainya.

Comments
Loading...