Gede Widiade Merasa Tak Diperlukan Lagi di Persija

Football5star.com, Indonesia – Saat memutuskan mundur dari Persija Jakarta bersama COO Rafil Perdana, ada hal yang masih mengganjal di dalam diri Gede Widiade. Jelang akhir masa baktinya, dia justru merasa tak diperlukan lagi di Persija.

Pada Rabu (6/2) malam WIB, Gede Widiade mengumumkan kepada publik perihal pengunduran diri dari jabatan direktur utama di Persija. Meski terkesan mendadak, pria yang akrab disapa Gede atau GW itu mengaku sudah membuat keputusan sejak Persija Jakarta memastikan titel juara Liga 1 2018.

Akan tetapi, terlepas dari niatnya mundur sejak lama, ada satu hal yang terasa masih mengganjal. Gede mengaku tak tahu kalau pemegang saham sudah melakukan perubahan struktural di jajaran direksi. Dia juga tak dilibatkan dalam proses pemindahan kantor Persija Jakarta.

“Kelihatannya pemegang saham sudah tidak memerlukan kami, dengan memilih direksi lain. Kalau misal masih dperlukan, mungkin kami diajak bicara. Bagaimana memindahkan kantor, kegiatan kantor, tapi kami tidak dilibatkan,” ungkap Gede Widiade dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Persija Mau dibawa Kemana ?

Dikirim oleh Football5star pada Rabu, 06 Februari 2019

Meski begitu, Gede Widiade masih berusaha berpikiran positif terkait kebijakan para elite di Persija. Dia menganggap, niatnya mundur membuat pemegang saham membuat langkah efisien.

“Mungkin karena kami dianggap sudah bukan pemegang kewenangan, jadi tidak perlu dilibatkan ke dalam kegiatan material perusahaan. Itu yg secara positif kami sikapi. Agar efisien dan efektif karena kewenangan sudah beralih,” bilangnya.

Pria yang pernah mengurus Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC itu pun mengaku hanya mendengar sedikit tentang rencana pindah kantor.

“Jadi secara formal, pemindahan kantor saya dan mas Rafil tidak diberi tahu. Letaknya pun saya tidak tahu. Kami hanya tahu bahwa nantinya kantor akan pindah ke Kuningan karena itu kompensasi sponsorship dari kompetisi 2018. Jadi, secara formal kami tidak diajak bicara soal pemindahan kantor dan juga dokumen-dokumen,” aku Gede Widiade.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More