Gede Mundur, Fokus Pemain Persija Tak Terganggu

Football5star.com, Indonesia- Konsentrasi para pemain Persija Jakarta dipastikan tidak terganggu menyusul kabar mundurnya Gede Widiade. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim, Rahmad Sumanjaya.

Ditemui pada konferensi pers di Duren Tiga, Rahmad menyampaikan saat ini Ivan Kolev sedang fokus menyusus strategi melawan Newcastle Jets. Persija Jakarta berhak melaku ke fase playoff selanjutnya usai meraih kemenangan atas Home United pada Selasa (5/2) lalu.

“Sepulang dari Singapura memang pelatih langsung menyiapkan strategi untuk persiapan ke Australia. Nanti akan ditentukan kira-kira siapa saja yang berangkat dan disimpan,” katanya saat ditemui Football5star.

Gede Widiade, Persija, Persebaya, Football5star
persija.id

“Semuanya harus tetap berjalan seperti biasa dan tidak terpengaruh soal pengunduran diri ini. Rencananya memang akan ada satu hari libur, tapi selebihnya tidak ada perbedaan,” tegasnya.

Keputusan mundurnya Gede Widiade terbilang mengejutkan karena yang bersangkutan mampu memberi perubahan di internal klub. Mulai dari pembenahan manajemen, keuangan, hingga prestasi tim juga mengalami peningkatan dari sebelumnya.

Rahmad berharap jajaran direksi baru bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan harapan suporter. Ia mengatakan pondasi pembenahan tim yang sudah terbangun selama dua tahun belakangan, bisa belanjut dan pada akhirnya membawa Persija Jakarta tetap berada di level tertinggi.

“Harapannya untuk yang nanti baru datang bisa lebih baik dari kemarin. Kalau manajemen bisa baik, pasti punya efek positif juga untuk tim,” tutupnya.

Comments
Loading...