Gede Widiade Sudah Kantongi Dua Nama Calon Pengganti Teco

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku bahwa dirinya sudah memiliki dua nama sebagai calon pengganti Stefano Cugurra yang hengkang. Dua nama tersebut adalah Alfred Riedl dan Ivan Kolev.

Teco memutuskan untuk hengkang setelah berhasil membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 musim lalu. Gede mengungkapkan bahwa pengganti Teco harus bisa membawa Persija tampil maksimal di kancah Asia musim depan.

“Mengerucut, finalnya 11-12 Januari. Saya sudah melakukan pendekatan. Saya berkeinginan untuk meminta, Alfred Riedl atau Ivan Kolev. Aku mengidolakan cara melatih mereka,” ujar Gede Widiade kepada awak media, Jumat (4/1) malam.

Gede Widiade - Persija Jakarta - Alfred Riedl - Ivan Kolev - Sportku
Sportku

“Mereka memperlakukan pemain seperti anaknya. Riedl bagaimana dia merangkul, tidak ada dia kebun binatang. Kolev sama saja. Saya suka cara mereka melatih. Salah satunya sudah kasih offering letters,” imbuhnya menambahkan.

Kedua pelatih itu sempat membesut timnas Indonesia senior. Bahkan, Riedl sempat membawa skuat Garuda tampil menawan di Piala AFF 2010 sebelum dikalahkan Malaysia di babak final. Ia tak lagi memiliki pekerjaan setelah melatih timnas Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Sementara, Kolev dijadwalkan akan datang ke Jakarta pada Sabtu (5/1). Menurut Gede, pelatih asal Bulgaria itu sudah memiliki tiket penerbangan ke Jakarta dan akan datang untuk tahapan negosiasi.

“Kalau Kolev besok ada jawaban. Offering letter ada dua pihak, saya menawarkan, besok dia sign ke saya, saya kirim tiket langsung,” pungkas Gede Widiade.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More