Gede Tak Jamin Persija Tetap Latihan di Halim

Football5star.com, Indonesia – Nasib tempat latihan Persija Jakarta selepas mundurnya Gede Widiade masih belum menemui titik temu. Ismed Sofyan dkk terancam tidak bisa menggunakan Lapangan PSAU Halim dalam jangka panjang ke depannya.

Gede Widiade mengatakan, dirinya tidak bisa menjamin pasti tim ibu kota bisa tetap latihan di Halim seperti yang mereka lakukan dua tahun belakangan. Semuanya tergantung kebijakan manajemen baru.

Gede Widiade - Persija Jakarta - Pemegang Saham
Football5star.com

“Soal lapangan latihan sebenarnya kemarin itu saya penanggun jawabnya. Saya yang menjamin, bisa saja tetap (latihan) di sana kalau memang ada negosiasi kembali dari manajemen yang baru,” ucapnya saat konferensi pers pada Rabu (6/2) malam.

Lebih lanjut, pria asal Jawa Timur tersebut menjelaskan dirinya tidak bisa lagi mengurusi segala keperluan operasional. Hal tersebut dikarenakan posisinya yang sudah tersingkir dari struktur direksi atas permintaan para pemegang saham.

“Jadi, saya sudah tidak bisa berkomentar lagi soal itu. Kalau pemegang saham tahu saya keluarkan komentar, tapi di satu sisi saya bukan siapa-siapa lagi nanti lucu,” katanya.

Mundurnya Gede Widiade menjadi kabar mengejutkan bagi para suporter Persija di mana pun berada. Selama menjabat, ia berhasil melakukan penataan ulang dalam sejumlah aspek di klub. Terutama soal prestasi yang mana Macan Kemayoran sukses menggondol tiga gelar pada 2018 yakni Boost Sportsfix Supercup, Piala Presiden, dan juara Liga1.

Comments
Loading...