Gede Widiade Ungkap Siapa Saja Pemegang Saham Persija

Football5star.com, Indonesia – Gede Widiade, mengatakan bahwa pengunduran dirinya tak lepas dari kuasa para pemegang saham Persija Jakarta. Ia mengatakan bahwa saham dari klub berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini dipegang oleh beberapa pihak.

Gede Widiade mengundurkan diri karena telah menjalankan tugasnya dengan baik selama dua tahun di Persija Jakarta. Selain itu, ia juga mengaku bahwa para pemegang saham Macan Kemayoran saat ini sudah membentuk dewan direksi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Persija Mau dibawa Kemana ?

Dikirim oleh Football5star pada Rabu, 06 Februari 2019

“Kalau pemegang saham, seingat saya adalah PT. JIH (PT. Jakarta Indonesia Hebat). Lalu ada yayasan yang merupakan bentukan dari klub. Yang ketiga ada individu. Jadi, ada banyak konsorsium. Yang lainnya tidak saya baca dengan detail,” ujar Gede Widiade pada sesi jumpa pers yang digelar di kantor Persija, Rabu (6/2) malam.

Gede Widiade - Persija Jakarta - Pemegang Saham
football5star.com/KenzaEmeraldy

Dalam kesempatan yang sama, Gede Widiade juga mengatakan bahwa para pemegang saham sudah memindahkan kantor manajemen Persija Jakarta yang sebelumnya berada di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa Macan Kemayotan akan segera meresmikan kantor barunya di kawasan Kuningan.

Namun, Gede Widiade mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui mengenai kepindahan kantor Persija Jakarta. Ia bahkan belum tahu letak persis dari kantor manajemen Macan Kemayoran yang baru.

“Karena kami sudah tidak lagi dianggap sebagai pemegang kewenangan, kami sudah tak lagi dilibatkan dalam kegiatan material perusahaan. Secara formil, saya bersama mas Rafil (Perdana) tidak dikasih tahu. Di mana letaknya pun sampai sekarang kami juga tidak tahu. Jadi, pindah kantor kami tidak tahu. Pemindahan pun kami tidak tahu,” sebutnya.

Comments
Loading...