Filipe Luis Ragu Neymar ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi kembalinya Neymar ke Barcelona mencuri perhatian rekan setimnya di tim nasional Brasil, Filipe Luis. Pemain Atletico Madrid tersebut tidak yakin transfer tersebut akan benar-benar terwujud musim ini.

Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Barcelona musim depan. Disinyalir, pemain jebolan Santos tersebut tidak betah dengan kehidupannya di Paris. Selain itu, dirinya juga kerap menimbulkan masalah yang membuat pusing manajemen klub.

Luis mengaku belum mengetahui secara pasti ke mana Neymar akan berlabuh musim depan. Dirinya sedang fokus membela Brasil di ajang Copa America 2019. Turnamen yang harus dilewati Neymar tahun ini karena cedera lutut sebelum turnamen.

PSG dikabarkan mematok harga 300 juta euro bagi Neymar yang dikabarkan akan kembali ke Barcelona.

“Aku tidak tahu apakah itu memungkinkan untuk terjadi atau tidak. Tapi, jika benar Barcelona berhasil mendapatkannya kembali maka itu akan menimbulkan kehebohan di dunia sepak bola,” ucap mantan pemain Chelsea tersebut kepada Marca.

Kontrak Luis bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir bulan ini. Pemain 33 tahun tersebut pun belum bisa memastikan ke mana akan melanjutkan karier. Pasalnya, sejauh ini belum ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak klub.

“Masa depanku tidak akan jelas sampai akhir Copa America 2019. Apakah aku akan menjadi rekan setim Neymar di Barcelona itu belum bisa dipastikan. Semuanya bisa terjadi, yang jelas aku hanya mendoakannya agar tetap bahagia bermain sepak bola,” tuturnya.  

Comments
Loading...