Gelandang Anderlecht Ungkap Penyebab Gagal ke Man. United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker, mengomentari kegagalannya bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2017.

Anderlecht dikabarkan memasang banderol 34 juta pounds bagi Dendoncker. Man. United akhirnya mengurungkan niat untuk merekrut pemain 22 tahun itu dan lebih memilih memboyong Nemanja Matic dari Chelsea seharga 40 juta pounds.

Dendoncker mengaku tidak akan berpikir panjang jika Man. United serius memburunya. Akan tetapi, dia mengklaim bahwa Setan Merah tidak memiliki ketertarikan yang serius kepadanya.

“Jika ada tawaran konkret seperti yang dikatakan dan mereka (Man. United) rela membayar berapa pun, saya pasti sudah berada di sana,” ujar Dendoncker, seperti dilansir Express.

“Saat memperkuat Anderlecht dan mendapat kesempatan untuk pergi ke sana, Anda tidak perlu ragu. Namun, Anderlecht sedikit berbicara dan semua pihak harus setuju,” imbuhnya.

“Untuk membayar harga yang diminta, klub harus memiliki ketertarikan yang nyata. Anderlecht memasang harga tinggi karena tahu bahwa itu bakal sulit. Saat itu, harga pemain pun berlebihan,” tandas Dendoncker.

Dendoncker mengawali karier bersama tim junior Anderlecht. Dia melakoni debut bersama klub raksasa Belgia itu saat masih berusia 18 tahun pada 2013.

Selama memperkuat Anderlehct, Dendoncker telah melakoni 141 laga dengan koleksi 10 gol dan dua assist. Dia membantu klub besutan Hein Vanhaezebrouck tersebut meraih trofi Liga Pro Belgia musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More