Gelandang Anyar Atletico Dapat Wejangan Dari Messi Dan Mascherano

Gelandang River Plate, Matias Kranevitter, mengaku telah mendapatkan wejangan dari dua penggawa Barcelona, Javier Mascherano dan Lionel Messi. Pasalnya, dalam hitungan hari, Kranevitter bakal resmi hengkang ke Atletico Madrid.

“Mereka mengatakan kepadaku untuk menikmati persaingan di Divisi Primera La Liga. Itu saja yang mereka katakan, karena kami tak sempat berbincang lama,” sebut Kranevitter kepada AS.

Pertemuan Kranevitter dengan Messi dan Mascherano terjadi di final Piala Dunia Antar Klub. Di laga tersebut, Kranevitter harus mengakui keunggulan Messi dkk yang menang dengan skor 3-0. Perlu diketahui, laga final tersebut merupakan penampilan terakhir Kranevtitter bersama River.

“Kami (River) telah berusaha untuk mencapai impian kami dan impian para fans untuk memenangi Piala Dunia Antar Klub. Namun sayangnya impian tersebut tak menjadi kenyataan. Barcelona memang tim terbaik di dunia,”

“Tapi paling tidak kami telah bermain dengan maksimal,” tambahnya.

Kranevitter, yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan juga mampu bermain sebagai bek, juga menyebutkan ia tak sabar untuk bergabung bersama para pemain Atletico lainnya. Saat ini para anggota tim tengah menikmati libur Natal.

Kranevitter merupakan salah satu talenta baru yang dimiliki Argentina. Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, banyak yang menganggap Kranevitter sebagai penerus Mascherano karena cara bermain trengginas dan taktis yang dimilikinya.

Comments are closed.