Gelandang Anyar Man. United Punya Kemiripan dengan Bolt dan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Hungaria, Marco Rossi, menilai gelandang baru Manchester United, Daniel James, memiliki kemiripan dengan Usain Bolt dan Ronaldo.

James merupakan gelandang yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Hal tersebut membuat Rossi teringat Bolt saat melihat permainan James.

“Kecepatan James mengingatkan saya kepada Usan Bolt. Punya kecepatan seperti dia sungguh luar biasa,” kata Rossi, seperti dilansir Sky Sports.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya tidak ingat ada pemain yang memberi saya sensasi seperti ini. Akselerasinya dia sungguh unik yang mungkin menjadi penyebab Manchester United membeli dia,” tuturnya.

Tidak hanya cepat, James dinilai memiliki gaya akselerasi unik dan mirip legenda Brasil, Ronaldo.

“Pada masa lalu, saya pernah menghadapi pemain yang sangat cepat dan yang terbaik setelah Maradona, yaitu Ronaldo,” ujar Rossi.

“Dia tidak hanya terkenal dengan kecepatannya, tetapi untuk segalanya. Akselerasi dia terlihat seperti James meski tekniknya sedikit berbeda,” katanya.

daniel james
Daniel James (Foto: Twitter.com/premierleague)

Man. United mengonfirmasi telah sepakat dengan Swansea City untuk merekrut Daniel James pada Jumat (7/6/2019). Pemain berusia 21 tahun itu direkrut Setan Merah seharga 15 juta pounds.

Hungaria bakal menjamu Wales yang diperkuat oleh James pada Grup E Kualifikasi Euro 2020 di Groupama Arena, Budapest, Selasa (11/6/2019).

Comments
Loading...