Gelandang Arsenal Akui Sudah Tahu Kelemahan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Ia juga mengaku sejak awal sudah tahu kelemahan pasukan Carlo Ancelotti tersebut.

Arsenal menang 2-0 atas tamunya Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Gunners dilesakkan Aaron Ramsey dan Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

“Ini kemenangan besar yang membuat kami sangat bahagia. Kami memulai dengan sangat kuat dan menekan Napoli sejak awal, karena kami tahu mereka suka bermain dari belakang. Kami menyiapkan permainan yang menekan selama seminggu, itulah tujuanku dan berhasil dengan sangat baik,” kata Torreira kepada Sky Sport Italia.

arsenal napoli
Getty Images

Meski unggul dua gol, Lucas Torreira menuntut timnya untuk tetap fokus di leg kedua, pekan depan.

“Aku sangat sadar, setelah bermain di Italia, bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda di San Paolo. Mereka memiliki penggemar yang bersemangat, sangat kuat di kandang dan kami harus fokus sejak menit pertama. Jika kami mengambil pendekatan yang benar dan klinis, kami juga bisa mencetak gol di sana,” Torreira menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya butuh hasil seri di leg kedua untuk lolos ke babak semifinal. Sementara Napoli harus menang dengan selisih tiga gol.

Comments
Loading...