Gelandang AS Roma Ingin Pulang Kampung ke Argentina

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang andalan AS Roma, Diego Perotti, mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya di Argentina. Namun, ia mengatakan masih ingin menghormati kontraknya bersama AS Roma yang akan habis pada tahun 2021 mendatang.

Meskipun kerap kali menderita cedera, Diego Perotti tetap menjadi gelandang andalan Giallorossi musim ini. Akhir pekan lalu, pemain 30 tahun itu bahkan menjadi pahlawan kemenangan AS Roma di partai pamungkas Serie A melawan Parma.

“Saya masih terikat kontrak bersama Roma hingga tahun 2021 nanti. Tapi, saya ingin kembali ke Argentina sebelum memutuskan untuk gantung sepatu,” kata Diego Perotti dikutip kepada Radio Rivadavia.

Diego Perotti - AS Roma - Argentina - @ASRomaEN 2
twitter.com/ASRomaEN

Sebelum bergabung ke AS Roma pada tahun 2016 lalu, Diego Perotti sempat pulang kampung ke Argentina. Ketika itu, ia bermain untuk Boca Juniors dengan status pinjaman dari Sevilla selama setengah musim. Namun, ia masih merasa belum puas karena dirinya kerap kali menderita cedera ketika itu.

“Waktu itu, saya sempat kembali ke Argentina. Tapi, saya merasa kurang puas karena saya masih sering menderita cedera. Ketika bermain bersama Boca ketika itu, saya bahkan hampir memutuskan untuk pensiun karena cedera.”

“Waktu itu, saya sama sekali tak memikirkan kesempatan untuk bermain bersama timnas Argentina. Saya hanya ingin terus bermain. Sekarang, saya merasa puas dengan karier yang saya miliki. Meskipun diwarnai oleh cukup banyak cedera,” tandas Diego Perotti.

Comments
Loading...