Gelandang AS Roma Tanggapi Rumor Ketertarikan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Amadou Diawara, merasa sangat tersanjung dengan rumor ketertarikan tim raksasa asal Inggris, Arsenal. Hal ini disampaikan oleh agen Diawara, Daniele Piraino.

Dalam beberapa pekan terakhir, Diawara memang santer diberitakan akan hengkang dari ibukota Italia. Kabarnya, AS Roma akan menjadikan Diawara sebagai pelicin demi mendaratkan Lucas Torreira dari Arsenal.

“Amadou Diawara sudah bermain untuk tim besar di Roma. Dia merasa sangat bahagia di ini dan senang karena akan bermain di bawah pemilik baru,” ujar Daniele Piraino seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Amadou Diawara - AS Roma - Arsenal - @ama_42
instagram.com/ama_42

“Meski bahagia, Diawara juga diminati oleh cukup banyak klub Inggris. Salah satu klub Inggris yang tertarik adalah Arsenal.”

“Diawara tentu merasa sangat senang karena dikaitkan dengan tim-tim besar di Inggris. Akan tetapi, dia tak mau terlalu memikirkan mengenai hal itu dan lebih fokus mengembangkan karier sepak bolanya,” kata Piraino menambahkan.

Diawara didatangkan AS Roma dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Giallorossi harus mengucurkan dana sebesar 21 juta Euro untuk mendaratkan Diawara.

Akan tetapi, Diawara tak selalu menjadi pilihan utama di AS Roma. Pasalnya, ia kerap mengalami cedera dan tak cocok dengan taktik Paulo Fonseca. Kedua faktor itu membuat Diawara hanya mampu mengoleksi 30 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More