Gelandang Asal Aceh Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Football5star.com Indonesia – Setelah absen lebih dari tiga tahun, Miftahul Hamdi kembali dipanggil timnas Indonesia. Gelandang asal Aceh itu bertekad membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong dengan memberikan penampilan terbaik.

Miftahul Hamdi terakhir kali bermain bersama timnas Indonesia dalam ajang Tsunami Cup, Desember 2017 lalu di Banda Aceh. Setelahnya, pemain berusia 25 tahun tersebut urung berseragam timnas lagi.

miftahul hamdi-persiraja
Twitter @persirajaupdate

Kini, dalam menyambut SEA Games 2021 di Vietnam, Miftahul Hamdi mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia. Pada latihan perdana Selasa (9/2/2021), dia menjalani latihan dengan penuh semangat.

“Aku menikmati latihan perdana tadi. Pelatih memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Aku pun bertekad memberikan yang terbaik dalam TC kali ini,” kata Miftahul Hamdi, seperti dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Daftar 36 Pemain Timnas U-23 Indonesia, Banyak Senior yang Dipanggil
Pssi.org

Pemain asal klub Persiraja Banda Aceh itu menambahkan, selama libur kompetisi dia uga berusaha menjaga kondisinya dengan baik. Karenana, ketika mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan timnas, Hamdi tak memulai dari nol.

“Aku dan teman-teman dalam kondisi baik. Tadi kami diberikan sejumlah menu latihan yang bervariasi. Yang jelas aku harus selalu fokus, disiplin, dan kerja keras,” tambah pemain kelahiran 13 Desember 1995 tersebut.

Pemusatan latihan timnas Indonesia yang rencananya sampai 28 Februari, merupakan persiapan menyambut SEA Games 2021. Anak asuh Shin Tae-yong ditarget meraih emas pada ajang yang akan berlangsung di Vietnam pada November mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More