Gelandang Asing Baru Persija Harus Bisa Bikin Marko Simic Kian Menggila

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, tak menampik timnya bakal kedatangan pemain asing baru untuk musim depan. Gelandang asing baru Persija itu nantinya diberi tugas untuk menyuplai bola kepada Marko Simic.

Sebenarnya, Persija Jakarta sudah memiliki empat slot pemain asing. Masing-masing diisi oleh Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok dan Rohit Chand. Tapi memang, belakangan nama Marc Klok sedang dalam proses naturalisasi.

Kabarnya, naturalisasi Klok akan rampung sebelum bursa transfer Liga 1 2020 ditutup. Sembari menunggu proses itu selesai, calon gelandang asing baru Persija tengah berkomunikasi dengan manajemen.

Gelandang Asing Baru Persija Harus Bisa Bikin Marko Simic Kian Menggila
Media Persija

“Simic punya kualitas untuk mencetak gol dan dia punya insting yang bagus untuk cetak gol dan dia juga top skor Liga 1 musim lalu,” ungkap Sergio Farias kepada wartawan.

Pelatih asal Brasil itu tak menampik kalau gelandang asing baru Persija nantinya harus memanjakan Simic. Dengan stok gelandang yang berlimpah, Farias jelas nanti memiliki banyak opsi di lini tengah.

“Kami akan tunggu satu pemain asing lagi. Dia punya kapasitas untuk mengalirkan bola ke depan dan dengan datangnya pemain tersebut saya yakin dia (Marko Simic) bisa lebih tajam lagi di depan gawang,” pungkas dia.

Sebelumnya, manajemen Persija memang tengah bernegosiasi dengan sejumlah kandidat. Tapi, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus belum bisa membuka sosok tersebut.

“Nah sampai hari ini, dari beberapa kandidat memang belum pas ya, selain karena memang terikat kontrak dengan tim lain, ada hal-hal lain yang juga belum berjodohlah sama kita,” bilang Ferry.