Gelandang Asing Baru Persija Sesuai Filosofi Julio Banuelos

Football5star.com – Calon gelandang asing baru Persija Jakarta ternyata merupakan permintaan langsung Julio Banuelos. Makanya pemain anyar itu nantinya diklaim memiliki filosofi yang sejalan dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija bakal kedatangan dua legiun import baru, salah satunya berposisi gelandang. Curiculum Vitae (CV) si calon pemain jua diklaim mumpuni, yakni pernah merumput secara teratur di kompetisi La Liga.

Bahkan khusus yang berposisi gelandang, pemain tersebut merupakan permintaan khusus dari Banuelos. Sebab, si pemain dianggap punya cara dan gaya bermain sesuai dengan keinginan eks asisten pelatih Leeds United tersebut.

Media Persija

“Gelandang ini memiliki filosifi yang sama dengan pelatih. Dia pernah bekerja sama dengan Banuelos. Sehingga pemain ini tak akan kesulitan adaptasi. Kemarin yang dipermasalahkan pelatih, pemain bagus tapi belum tentu nyambung, contohnya Bruno Matos,” bilang CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Dua pemain asing itu kabarnya akan menumbalkan Bruno Matos dan Steven Paulle. Namun, Ferry belum mau mengonfirmasi langsung. Intinya, si pemain akan tiba beberapa hari ke depan.

“Sepertinya akhir pekan ini sudah latihan. Sebab akan ada tes medis. Sepulang (Persija) dari Surabaya, sudah harus sama-sama dan latihan,” pungkas dia.

Sampai saat ini, belum diketahui sosok pemain asing baru Persija tersebut. Tapi keduanya sudah mengurus visa dan KITAS untuk langsung mentas pada putaran kedua.

Comments
Loading...