Gelandang Aston Villa Jadi Nama Kejutan di Skuat Timnas Brasil

Football5star.com, Indonesia – Timnas Brasil sudah merilis daftar pemain yang masuk ke skuat mereka untuk partai persahabatan melawan Argentina dan Korea Selatan. Dari 23 pemain yang dipanggil, gelandang Aston Villa, Douglas Luiz menjadi kejutan terbesar.

Pada musim 2019-20, Douglas Luiz memang mampu menunjukkan penampilan yang baik bersama Aston Villa. Pemain binaan Manchester City itu berhasil menyumbangkan dua gol dari tujuh penampilannya di Premier League dan membawa The Villans duduk di papan tengah klasemen Premier League.

Douglas Luiz bukanlah satu-satunya kejutan yang ada di skuat timnas Brasil. Pemain muda milik Real Madrid, Rodrygo Goes, menjadi kejutan lain. Remaja 18 tahun itu memang menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos dalam beberapa pekan terakhir.

Timnas Brasil - Douglas Luiz - Aston Villa - Marca
Marca

Masuknya Rodrygo menjadi pertanda buruk untuk rekannya di Real Madrid, Vinicius Junior. Pemain 19 tahun itu harus tersingkir dari skuat timnas Brasil setelah tampil inkonsisten bersama Real Madrid musim ini.

DAFTAR SKUAT TIMNAS BRASIL:

Penjaga Gawang: Alisson Becker (Liverpool), Ederson Moraes (Manchester City), Daniel Fuzato (AS Roma)

Pemain Belakang: Danilo, Alex Sandro (Juventus), Emerson (Real Betis), Renan Lodi, Felipe (Atletico Madrid), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos, Thiago Silva (Paris Saint-Germain)

Gelandang: Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (AC Milan), Philippe Coutinho (Bayern Munich), Douglas Luiz (Aston Villa)

Penyerang: David Neres (Ajax), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City), Richarlison (Everton), Willian (Chelsea), Rodrygo (Real Madrid)

Comments
Loading...