Gelandang Atalanta Tak Gentar Hadapi Duet Maut Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atalanta, Robin Gosens, mengaku tak akan takut dengan duet penyerang mematikan Inter Milan, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Ia pun yakin keduanya akan bisa dimatikan oleh barisan belakang Atalanta.

Akhir pekan nanti, Lautaro dan Lukaku akan kembali menjadi andalan Inter di partai melawan Atalanta. Sejauh ini, kombinasi keduanya sudah sukses membawa Nerazzurri bertengger di puncak klasemen Serie A.

“Atalanta dan Inter sama-sama memiliki barisan penyerang yang mematikan. Romelu Lukaku sangat sulit untuk dikawal dan Lautaro Martinez selalu bergerak mencari ruang kosong. Keduanya tampil luar biasa musim ini,” ungkap Robin Gosens kepada Bergamo TV.

Lautaro Martinez - Romelu Lukaku - Roman Gosens - Atalanta - Inter Milan - inter. it
inter.it

“Saya pun yakin pertandingan nanti akan menjadi tantangan yang sangat tangguh untuk kami. Tapi, saya yakin pemain bertahan kami akan bisa mematikan pergerakan keduanya,” sambung Gosens menambahkan.

Lebih lanjut, Gosens tak ingin meremehkan kekuatan Inter Milan meskipun mereka takkan tampil dengan kekuatan penuh di laga nanti. Menurutnya, Nerazzurri tetaplah tim kuat meski takkan diperkuat oleh Nicolo Barella dan Milan Skriniar.

“Partai nanti akan seru karena kedua tim sama-sama gemar berlari. Akan tetapi, Inter tetap lah menjadi tim yang hebat meskipun kehilangan Barella dan Skriniar. Mereka memiliki skuat yang luar biasa,” tandas Gosens.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More