Gelandang Athletic Bilbao Jalani Proses Operasi Jantung

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atheltic Bilbao, Raul Garcia akan absen hingga akhir musim nanti untuk menjalani operasi jantung akibat penyakit Aritmia yang dia derita. Hal tersebut dinformasikan langsung menurut info resmi dari situs athletic-club.eus, Selasa (8/5/2018).

“Pemain kami (Raul Garcia) diharuskan menjalani operasi pada Senin sore (7/5/2018). Operasi tersebut untuk menyembuhkan penyakit mild cardiac arrhythmia yang dideritanya beberapa waktu belakangan ini,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

Garcia juga akan bermalam dan menjalani proses penyembuhan di rumah sakit  IMQ Clinic. Athletic Bilbao juga memastikan pemainnya tersebut akan absen hingga akhir musim nanti.

Garcia juga pernah mengalami sakit yang sama pada Agustus 2016 lalu. Selama 23 hari, mantan Gelandang Atletico Madrid tersebut absen karena serangan jantung. Namun, menurut transfermrkt.com, kali ini Garcia bisa absen dalam 61 pertandingan.

Dengan demikian, Bilbao akan tanpa diperkuat sang pemain saat menghadapi Alaves di Stadion Mendizorrotza, Sabtu (12/5/2018) dan Espanyol di Stadion San Mames, Minggu (20/5/2018).

Di sisi lain, Garcia didatangkan Bilbao dari Atletico Madrid pada 2015 lalu seharga 8 juta euro dengan dan durasi kontrak selama empat tahun. Musim ini, dirinya tampil dalam 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 14 gol serta empat assist.

Comments
Loading...