Gelandang Atletico Berikan Sindiran Keras Kepada Antoine Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Spanyol, Saul Niguez, mengaku sangat tak suka dengan cara Antoine Griezmann keluar dari Atletico Madrid. Menurutnya, status Griezmann sebagai pemain kunci Atletico membuat kepindahannya ke Barcelona tak berjalan dengan lancar.

Beberapa pekan lalu. Antoine Griezmann memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona. Pemain asal Prancis itu pun sudah mengutarakan niatnya untuk keluar dari Stadio Wanda Metropolitano tak lama setelah musim 2018-19 usai.

“Griezmann memang sudah lama memiliki rencana untuk hengkang. Tapi, saya tetap terkejut dengan keputusannya beberapa pekan lalu. Dia adalah pemain kunci Atletico. Hal itu membuat cara keluarnya menjadi sedikit lebih sulit,” beber Saul Niguez kepada Marca.

“Bagi saya, kepentingan Atletico berada di atas kepentingan para pemain. Selama sang pemain masih mengenakan seragam Atletico, maka tak ada yang berhak mendekatinya. Cara Griezmann hengkang memang bukan yang terbaik. Tapi, kami tak boleh memusuhinya,” sambung pria 24 tahun itu.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona memang sempat menjadi buah bibir dari seluruh penggemar sepak bola di dunia. Pasalnya, pihak Los Rojiblancos menuduh Barcelona sudah melakukan pendekatan yang ilegal pada bulan Maret 2019 lalu.

Berkat masalah ini, pihak LaLiga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) masih bisa membatalkan kepindahan Griezmann ke Nou Camp. Namun, hingga kini kedua badan tersebut masih belum memberikan aksi kongkrit soal transfer Griezmann.

Comments
Loading...