Gelandang Atletico: Kami Tampil Bagus Kok Lawan Bayern!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Hector Herrera, ogah melemparkan kritik kepada rekan-rekannya meski menelan kekalahan telak atas Bayern Munich dinihari tadi. Di mata Herrera, Los Rojiblancos mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik.

Seperti yang diketahui, Atletico dipaksa menelan kekalahan telak, 4-0, di markas Bayern. Empat gol FC Hollywood dicetak oleh Kingsley Coman (28′ dan 72′), Leon Goretzka (41′) serta Corentin Tolisso (86′).

“Kami sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang lumayan bagus. Kami berhasil mengimbangi permainan juara bertahan,” ungkap Hector Herrera seperti dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Hector Herrera - Bayern - Atletico - uefa. com
uefa.com

“Mungkin, permainan terbuka kami memang membuat Bayern berhasil mencetak empat gol. Tapi, kami juga mampu beberapa kali memberikan ancaman,” sambung Herrera.

Lebih lanjut, Herrera mengatakan bahwa kekalahan ini takkan mematahkan semangat juang Atletico. Ia berjanji akan membawa Los Rojiblancos meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Jangan pernah remehkan Atletico. Mungkin, kami memang menelan kekalahan telak hari ini. Tapi, kami terus berjuang hingga pertandingan berakhir. Dengan sikap seperti itu, kami akan bisa meraih banyak hal besar.”

“Kami akan langsung melakukan evaluasi serta mencari tahu dimana kesalahan dalam pertandingan ini. Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi. Sudah saatnya kami menunjukkan performa terbaik di kancah Eropa,” tutup Herrera.

Atletico akan menjamu Real Betis dalam partai lanjutan Liga Spanyol akhir pekan nanti. Tiga hari berselang, mereka akan kembali berlaga di Liga Champions dan bakal menghadapi tim kuda hitam, Red Bull Salzburg.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More