Gelandang Atletico Madrid Akui Tampil Kurang Konsisten Musim Ini

Football5star, Indonesia – Gelandang serang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengakui bahwa performanya musim ini sudah mengalami penurunan, dengan cedera dan pergantian formasi tidak membantunya untuk tampil konsisten seperti yang dia tunjukkan pada musim lalu.

Penampilan Saul musim lalu mendorongnya dikabarkan akan digaet oleh sejumlah klub ternama Eropa, di mana Manchester United diperkirakan menjadi klub paling berpotensi untuk menampung pemain yang di mana pada musim panas lalu sudah menandatangani kontrak baru bersama Atletico, yang akan berjalan sampai 2021 dan disertai klausul sebesar 80 juta Euro.

“Musim ini saya saya tampil dengan kurang konsisten. Beberapa pertandingan saya mainkan dengan baik, yang lainnya tidak. Musim lalu saya tampil dengan maksimal dalam setiap laga akbar, sedangkan musim ini saya sangat tidak bisa menjaga konsistensi saya itu,” ujar Saul, dilansir Football Espana.

“Ada banyak alasan. Saya juga terkendala oleh cedera, saya terkadang harus beraksi dengan merasakan kesakitan atau disuntik anti nyeri terlebih dahulu. Terjadang itu membuat kalian kehilangan kepercayaan diri dan kalian harus memulai kembali dari nol.”

Saul juga mengatakan bahwa tim asuhan Simeone, yang terdampar diposisi keenam dalam la Liga, sedang berusaha untuk mengembalikan kesolidan mereka yang membuat tim sulit untuk ditaklukan dimusim sebelumnya.

“Semua tim musuh penuh dengan persiapan, mereka sudah mengumpulkan lebih banyak poin, sesuatu yang tidak kami perkirakan,” ungkapnya.

“Namun kami baik-baik saja, bekerja keras dan menatap ke depan. Satu-satunya yang sudah berubah adalah statistik.

“Kami berjuang untuk kompak seperti para bek, tapi kami kejebolan lebih banyak gol. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan individu, akan tetapi kami berusaha dengan keras sebagai tim untuk bisa mengembalikan kekompakkan itu.”

Comments
Loading...