Gelandang Atletico Madrid Ingin Segera Bangkit Dari Kekalahan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Thomas Teye Partey, Gelandang Atletico Madrid ingin segera bangkit dari kekalahan menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-33 La Liga, Jumat (20/4/2018). Bermain di kandang La Real, Stadion Anoeta, Los Rojiblancos kalah telak dengan skor tiga gol tanpa balas.

twitter (@realsociedad)

Willian Jose membuka keunggulan Sociedad pada menit ke-27 setelah menerima umpan tarik dari bekas pemain Manchester United, Adnan Januzaj. Juanmi kemudian melengkapi kemenangan La Real setelah mencetak dua gol pada menit ke-80 dan 90.

Menurut Thomas, Pasukan Imanol Alguacil mampu bermain lebih apik di laga tersebut. Dia juga menilai Sociedad mampu tampil efektif. Dari empat tembakan yang mengarah ke gawang Atletico, tiga diantaranya berbuah gol.

“Mereka (Real Sociedad) bermain bagus dan mampu memanfaatkan peluang mereka. Kami harus bangkit dan terus berjuang,” kata Thomas seperti dikutip Football5star dari Atleticodemadrid.com.

“Kami harus bangkit dan menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dan memikirkan laga kandang melawan Real Betis,” sambungnya.

Hasil minor tersebut membuat jarak antara Atletico Madrid dengan Barcelona kian menjauh dengan terpaut 12 poin. Jika klub besutan Ernesto Valverde itu berhasil menang menghadapi Deportivo La Coruna, maka trofi La Liga sudah pasti diraih.

Di sisi lain, Atletico Madrid setelah kekalahan tersebut akan menjalani laga tandang menghadapi Real Betis, Senin (23/4/2018).

Comments
Loading...