Gelandang Atletico Madrid Syukuri Hasil Imbang Lawan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, merasa bersyukur karena sukses membawa timnya meraih hasil imbang pada partai melawan Sevilla malam tadi. Menurut Llorente, hasil imbang tersebut menjadi modal yang cukup berharga jelang partai melawan Liverpool.

Atletico harus puas bermain imbang ketika menjamu Sevilla dengan skor akhir 2-2 di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (8/3) malam. Sepasang gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Alvaro Morata (32′) dan Joao Felix. Sementara, dua gol tim tamu dicetak oleh Luuk de Jong (19′) dan Lucas Ocampos (43′).

“Kami mengakhiri laga ini dengan sangat baik. Kami mampu menciptakan sejumlah peluang yang tentunya akan berguna pada partai tengah pekan nanti. Kami harus bisa tampil seperti ini di setiap pertandingan,” kata Marcos Llorente dikutip dari laman resmi klub.

Marcos Llorente - Atletico Madrid - Sevilla - atleticodemadrid. com
atleticodemadrid.com

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Atletico, Koke. Menurutnya, Atletico sudah bermain dengan maksimal di laga melawan Sevilla dan kini harus fokus mempersiapkan diri untuk partai di Anfield tengah pekan nanti.

“Kami berusaha untuk memenangkan laga ini semenjak menit pertama dan mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya di babak kedua. Kini, kami harus fokus untuk menghadapi Liverpool dan wajib tampil maksimal apabila ingin lolos ke babak selanjutnya,” kata Koke.

Partai Liverpool vs Atletico rencananya akan digelar di Anfield pada Kamis (12/3) dinihari WIB. Los Rojiblancos memiliki keunggulan yang cukup signifikan karena sukses meraih kemenangan di leg pertama beberapa pekan lalu.