Gelandang Bali United Ikut Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Windyana, mengaku sempat mengikuti kegiatan penyemprotan desinfektan di kawasan rumahnya. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu caranya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Saat ini, skuat Bali United memang masih diliburkan akibat serangan wabah COVID-19. Kadek Agung pun mengisi masa liburannya dengan cara meluangkan waktu bersama keluarganya.

“Ya, kebetulan ada kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Luwus. Saya bersama pemuda disini punya inisiatif untuk ikut menyemprotkan di masing-masing rumah,” kata Kadek Agung seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Kadek Agung - Bali United - @kadekagung_wp18 - desinfektan
instagram.com/kadekagung_wp18

“Pastinya lewat kegiatan ini, kami sebagai pemuda harus menjadi contoh untuk setiap kegiatan positif di desa,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

Meskipun senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, Kadek Agung tak lupa menjaga kondisi kebugarannya. Salah satu cara yang dilakukan Kadek lakukan untuk tetap menjaga kondisi fisiknya ialah, berolahraga bersama sang adik di sekitar rumahnya.

“Selama libur latihan saya lebih banyak kumpul dengan keluarga dirumah. Untuk menjaga kondisi, saya biasanya latihan ringan di sekitar rumah dengan adik saya. Yang pastinya sekarang waktu saya banyak bersama keluarga,” katanya.

Bali United sempat berencana untuk menggelar sesi latihan secara tertutup pada Jumat (20/5) lalu. Namun, wacana tersebut batal terlaksana setelah PSSI resmi menghentikan kompetisi hingga waktu yang belum ditentukan.