Gelandang Barcelona Takut Neymar Pindah ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Carles Alena, mengaku takut Neymar pindah ke Real Madrid. Menurut dia, hal itu akan sangat menyakitkan untuk Azulgrana.

Rumor transfer Neymar menguat di bursa transfer kali ini. Pesepakbola Brasil itu memang santer diberitaan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain.

Terakhir, Direktur Olahraga PSG Leonardo mengatakan pembahasan transfer Neymar terus berkembang. Namun, belum ada kesepakatan yang terjalin untuk menjual pesepakbola termahal di dunia itu.

Sebelumnya, Barcelona berada di garis terdepan untuk memulangkan Neymar. Namun, Madrid belakangan diberitakan kembali meminati eks pemain Santos itu, setelah gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Alena sendiri mengaku sangat takut jika Neymar memilih Madrid.

Carles Alena - Barcelona - Liga Champions - Getty Images
Getty Images

“Akan menyakitkan jika Neymar pergi ke rival abadi kami, terutama setelah bermain untuk Barcelona,” kata Alena di Soccerway.

“Kami berharap dia kembali. Dia pemain yang spektakuler, salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia kembali itu akan menjadi transfer yang luar biasa, itu akan menjadi cara yang luar biasa untuk menutup bursa transfer. Dia akan membuat kami semua lebih baik,” Alena menambahkan.

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Comments
Loading...