Gelandang Bayern Munich Beri Kode untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, tidak menutup kans untuk kembali ke Barcelona walaupun bahagia di Allianz Arena.

Thiago mengikuti jejak mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, untuk hengkang ke Bayern pada musim panas 2017. Dia dibeli dengan banderol 25 juta euro.

Memasuki musim kelimanya di Jerman, Thiago mengaku telah nyaman memperkuat Bayern Munich. Kendati demikian, pemain berusia 26 tahun itu mengaku masih mencintai Barcelona.

“Barcelona selalu menjadi rumah saya. Bukan hanya karena saya mencintai klub tersebut, tetapi juga kotanya,” ujar Thiago Alcantara kepada Catalunya Radio.

“Saya akan selalu itu dengan penuh cinta. Anda tidak pernah tahu apakah saya akan kembali. Saya sangat bahagia di Bayern, tetapi sepak bola banyak berubah. Segala sesuatu bisa terjadi,” imbuhnya.

Thiago menunjukkan komitmennya bersama Bayern Munich. Dia memperpanjang kontrak hingga musim panas 2021 pada April 2017.

“Saya telah memperpanjang kontrak musim lalu dengan keinginan untuk bertahan beberapa tahun ke depan,” kata Thiago Alcantara.

“Akan tetapi, seiring musim berjalan, Anda bisa menjadi lebih atau kurang nyaman. Pandangan klub dan saya bisa berbeda,” sambung gelandang keturunan Brasil tersebut.

“Pikiran Anda bisa berubah baik bermain atau tidak. Saya sangat bahagia di sini saat ini dan memikirkan musim yang sedang berjalan. Musim masih banyak dan Anda hanya bisa memikirkan itu,” tandas Thiago.

Thiago meninggalkan El Barca dan mengikuti jejak sang pelatih, Pep Guardiola, yang hengkang ke Bayern pada musim panas 2013. Dia berlabuh di Allianz Arena dengan nilai transfer 25 juta euro.

Comments
Loading...