Gelandang Bayern Munich Mendekat ke Leeds United

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi Liga Inggris, Leeds United, selangkah lagi akan meresmikan kedatangan gelandang Bayern Munich asal Prancis, Michael Cuisance. Menurut laporan media-media Jerman, kedua klub saat ini sudah memasuki tahapan akhir negosiasi.

Manajer Leeds, Marcelo Bielsa dikabarkan menjadi salah satu penggemar terbesar Cuisance. Menurut Bild, Bielsa ingin menjadikan Cuisance sebagai pemimpin proyeknya di Elland Roand.

Michael Cuisance kabarnya akan dilepas dengan banderol 20 juta Euro. Pemain berpaspor Prancis itu diprediksi bakal menyelesaikan kepindahannya ke Leeds United dalam beberapa hari ke depan.

Michael Cuisance - Bayern - Leeds United - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

Cuisance akan menjadi pemain ketujuh yang berhasil didatangkan The Whites. Sebelumnya, mereka sudah berhasil mendatangkan Rodrigo Moreno, Diego Llorente, Robin Koch, Jack Harrison, Illian Meslier dan Joe Gelhardt.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cuisance memang santer dirumorkan bakal dilepas Bayern. FC Hollywood hanya ingin melepas Cuisance dengan status permanen atau pinjaman plus kewajiban mempermanenkan sang pemain.

Menurut laporan dari Bild, Cuisance siap dilepas karena tak mendapat jaminan menit bermain dari Hansi Flick. Padahal, Cuisance merasa yakin akan bisa mendapat menit bermain reguler meski hanya berstatus sebagai pemain pelapis.

Pada musim 2019-20 lalu, Cuisance juga tak selalu mendapat kepercayaan bermain dari Flick. Pria berumur 21 tahun itu hanya mampu mengoleksi 15 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia tetap berhasil memberi kontribusi maksimal dengan sumbangsih tiga gol dan satu assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More