Gelandang Belgia Pecahkan Rekor Transfer Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang dari Youri Tielemans bersama Leicester City pada paruh kedua musim 2018-19 lalu ternyata berbuah manis. Pasalnya, Leicester resmi mempermanenkan status Tielemans dari AS Monaco dengan mahar 40 juta Poundsterling.

Pada paruh kedua Premier League musim lalu, Youri Tielemans datang dengan status pinjaman dari AS Monaco. Ketika itu, ia sepakat menandatangi kontrak selama enam bulan dan mampu menjadi salah satu kunci permainan The Foxes di bawah arahan Brendan Rodgers.

“Saya sudah tak sabar ingin kembali memulai petualangan bersama klub ini. Saya yakin kami memiliki bakat-bakat yang sangat spesial di dalam klub ini untuk meraih sesuatu yang spesial di masa depan.” kata Tielemans dikutip dari laman resmi klub.

Salah satu pihak yang menyambut positif perubahan status dari Tielemans adalah Brendan Rodgers. Menurutnya, keberhasilan Leicester mengikat jasa Tielemans membuktikan besarnya ambisi yang dimiliki oleh The Foxes untuk meraih hasil terbaik musim depan.

“Kedatangannya menandakan sesuatu yang sangat spesial untuk klub ini secara keseluruhan. Keberhasilan kami mempermanenkan pemain dengan bakat seperti Youri menunjukkan bahwa kami memiliki ambisi yang sangat besar untuk mendapatkan pencapaian spesial musim depan,” kata Rodgers.

“Dia sudah berhasil membuktikan diri di Premier League. Kehadirannya akan membuat kami menjadi tim yang lebih kuat lagi karena memiliki pemain-pemain dengan bakat spesial,” tandas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Comments
Loading...