Gelandang Bhayangkara Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2017

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik. Gelar ini tentu melengkapi trofi klub milik Kepolisian Republik Indonesia ini yang sebelumnya keluar sebagai juara Liga 1 2017.

Sergio mengalahkan dua pesaingnya yang juga berasal dari luar negeri. Ia berhasil menyingkirkan top skorer, Sylvano Comvalius dari Bali United, dan pengatur serangan PSM Makassar asal Belanda, Willem Jan Pluim.

Namun, pemain asal Portugal itu tidak hadir dalam acara penghargaan tersebut karena sedang berada di Prancis. Adapun penghargaan tersebut dibacakan oleh Komite Eksekutif PSSI, Gusti Randa, dalam acara Awarding Liga 1, di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (23/12/2017).

@Liga1Match

Sementara itu, Comvalius yang disingkirkan Sergio berhasil menyabet gelar Pencetak Gol Terbanyak Liga 1. Striker yang mulai musim depan akan berlaga di Liga Thailand ini mencetak total 37 gol pada musim lalu. Torehan ini sekaligus memecahkan rekor 34 gol milik Peri Sandria dalam satu musim.

Pemain asal Belanda itu pun turut mengucapkan terima kasih pada Bali United yang telah memberinya kesempatan bermain di Indonesia. Kendati sudah tidak bermain di tanah air, ia berharap Serdadu Tridatu bisa terus juara musim depan.

“Terima kasih kepada Bali United yang memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di sini, saya sangat bangga. Ini saya dapat bukan karena kerja sendiri, tapi kerja kita bersama,” tuturnya.

Comments
Loading...