Gelandang Borneo FC Masuk Nominasi Pemain Terbaik Asia Tengah

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov, baru saja masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Asia Tengah. Dia akan bersaing dengan 15 pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Davronov memang bukan nama asing di sepak bola Indonesia. Dia sudah sejak musim 2018 bermain di Liga 1. Sempat memperkuat Madura United dan pulang ke Tajikistan dan main di Oman, dia akhirnya kembali ke Tanah Air dengan memperkuat Borneo FC.

Bersama Borneo FC musim ini, Nuriddin Davronov menjadi pilar utama tim dan selalu main dalam tiga pekan awal Liga 1. Penampilan istimewanya itu membuat dia masuk dalam nominasi pemain terbaik Asia Tengah versi AFC.

Nuriddin Davronov - Borneo FC - Tajikistan - @davronov8 2

“Tidak masalah jika saya kalah atau menang. Tapi tentu saja saya berharap bisa menang (dalam penghargaan itu). Tapi inilah hidup dan rencana Allah,” kata Nuriddin Davronov dalam laman resmi Borneo FC.

AFC sendiri menggelar polling melalui akun Telegram ofisialnya untuk memilih Pemain Terbaik Asia Tengah versi suporter. Polling ini berdurasi selama dua minggu dengan menominasikan 16 pemain asal Asia Tengah yang bersaing mendapatkan polling tertinggi.

“Saya ingin menunjukkan ini kepada Borneo dan orang-orang di Indonesia bahwa pemain Borneo bisa masuk ke dalam 16 pemain Asia Tengah terpilih. Ini tentu saja sangat bagus untuk Borneo dan semua orang,” tutup dia.

Nuriddin Davronov memang selalu menjadi langganan di Timnas Tajikistan. Dia tercatat saat ini memiliki 49 caps dan telah mencetak delapan gol untuk Timnas Tajikistan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More