Gelandang Borneo FC: Semoga Corona Sudah Hilang di Bulan Ramadan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borneo FC Rifal Lastori tengah menghabiskan masa libur di kampung halaman Ternate. Kendati demikian, eks PSS Sleman ini tetap mengutamakan latihan fisik demi menjaga staminanya.

Kegiatan yang dilakukan Rifal lantaran tak ingin staminanya mengendur saat kompetisi nanti. Namun dia tetap berkonsultasi dengan staf pelatih Borneo FC agar tak salah menu latihan.

“Kalau saya sering bertanya ke asisten pelatih Borneo FC (Ahmad Amiruddin). Apa saja menu yang baik saya latih,” ucap Rifal di situs Liga Indonesia.

bolaindo

Ya, Rifal memang tak ingin terlalu berlebih atau sebaliknya saat berlatih. Dengan berkomunikasi intens dia bisa menyeimbangkan porsi latihan sesuai yang dibutuhkan.

“Sebenarnya pelatih juga sering mengimbau menu latihan ringan di grup internal tim. Tapi saya dari dulu memang suka bertanya langsung,” jelasnya.

Sebagai pemain, Rifal berharap wabah corona segera sirna. Sebab saat ini dia hanya mengandalkan pemasukan dari mengolah si kulit bundar.

“Biasanya kalau ada pertandingan, setiap menang ada bonus. Tapi sekarang saat libur tidak dapat. Semoga virus ini hilang saat datang bulan Ramadan,” pungkas Rifal.

Borneo FC sendiri sementara di peringkat ketiga kompetisi Liga 1 2020. Dari tiga laga yang dilakoni, dua kemenangan berhasil didapat saat bermain di kandang. Sementara pekan perdana di markas Persija Jakarta, mereka takluk dengan skor 2-3.

borneo fcRifal Lastori