Gelandang Borussia Dortmund Dibidik Dua Tim Prancis

Football5star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain yang didapat Mahmoud Dahoud bersama Borussia Dortmund musim ini membuatnya dirumorkan bakal dilepas. Dua klub yang disebut siap menampung Dahoud adalah Olympique Marseille dan AS Monaco.

Menurut laporan Ruhr Nachrichten, Marseille dan Monaco sudah melakukan negosiasi dengan Dortmund untuk mengangkut Dahoud. Akan tetapi, Der BVB masih tak menganggap Marseille dan Monaco serius menginginkan Dahoud.

Semenjak merapat ke Dortmund pada 2017 lalu, Mahmoud Dahoud memang kesulitan mendapat menit bermain reguler. Selama tiga setengah tahun, pemain berumur 25 tahun itu cuma mampu mengoleksi 78 penampilan di semua kompetisi.

fearthewall.com

Kehadiran Axel Witsel, Emre Can, Thomas Delaney dan Jude Bellingham musim ini membuat Dahoud semakin jarang mendapatkan kepercayaan Lucien Favre maupun Edin Terzic.

Tak cuma itu, Dahoud juga sempat terlibat perselisihan dengan Terzic pada awal Januari 2021 lalu. Perselisihan ini terjadi karena Dahoud merasa tak puas dengan minimnya menit bermain yang ia dapat musim ini.

Menurut Ruhr Nachrichten, Dahoud tidak menghargai posisi Terzic sebagai pelatih kepala. Selain itu, Dahoud juga tidak memberikan kinerja terbaiknya di sesi latihan.

Dahoud sendiri dikabarkan sudah meminta maaf kepada Dortmund dan Terzic atas insiden tersebut. Namun, Terzic sudah tak lagi mempercayai Dahoud dan tak memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar pemain dalam beberapa laga terakhir.

AS MonacoBorussia DortmundMahmoud DahoudOlympique Marseille