Gelandang Chelsea Dikabarkan Berurusan dengan Polisi

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dikabarkan berurusan dengan polisi. Penyebabnya, dia diketahui mengendari mobil dalam keadaan mabuk sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Seorang pria berumur 29 tahun dari Nether Alderley telah ditahan atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia saat ini tengah ditahan untuk dimintai keterangan oleh petugas yang berwenang,” jelas pernyataan Kepolisian Chesire seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Pada Senin dini hari waktu setempat, Range Rover yang dikemudikan Danny Drinkwater sepulang pesta di sebuah bar menghantam Skoda. Dari pemeriksaan, mantan pemain Leicester City itu diketahui dalam keadaan mabuk. Dia bersama pengacara Beth Mantel pada saat itu.

Danny Drinkwater baru sekali turun membela Chelsea pada laga resmi sepanjang musim ini.
socceruncle.com

Akibat kecelakaan tersebut, Danny Drinkwater, Beth Mantel, dan sang pengemudi Skoda, Emma Brown, hanya mengalami cedera ringan. Padahal, menurut seorang sumber kepada The Sun, tabrakan yang terjadi cukup hebat.

Mengenai kasus yang melibatkan Danny Drinkwater tersebut, manajemen Chelsea belum mengeluarkan pernyatan resmi. “Kami mengetahui laporan tersebut, tapi kami ingin mengumpulkan semua fakta terlebih dahulu sebelum memberikan komentar,” terang juru bicara The Blues kepada Football London.

Danny Drinkwater musim ini baru sekali turun membela Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri. Satu-satunya penampilan sang gelandang adalah di Community Shield melawan Manchester City. Itu pun, dia hanya masuk pada menit ke-60 menggantikan Cesc Fabregas.

Selain di pertandingan itu, Danny Drinkwater tercatat hanya dua kali masuk skuat Chelsea. Dua laga itu adalah saat melawan Cardiff City di Premier League dan Derby County di Carabao Cup.

Comments
Loading...