Gelandang Chelsea Masuk Daftar Beli Crystal Palace

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengindikasikan rencana untuk memermanenkan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea.

Loftus-Cheek memperkuat Palace dengan status pinjaman dari Chelsea sejak awal musim 2017-18. Dia menjadi salah satu andalan lini tengah The Eagles.

Bersama Palace, Loftus-Cheek mencatatkan 23 penampilan dengan torehan dua gol dan lima assist di Premier League. Itu lebih banyak dari total laga yang dia jalani selama tiga musim sebelumnya di The Blues.

Gelandang Crystal Palace pinjaman dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek
Gelandang Crystal Palace pinjaman dari Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Tak ayal, pelatih Inggris, Gareth Southgate, sempat memanggil Loftus-Cheek ke skuatnya beberapa waktu lalu. Hodgson berharap, Crystal Palace bisa membeli gelandang The Blues tersebut pada musim panas 2018.

“Dia (Ruben Loftus-Cheek) adalah pemain yang fantastis. Tentu saja, kami ingin mempertahankan dia. Kami akan senang jika dia kembali, tetapi yang perlu digarisbawahi adalah dia bermain untuk kami dengan status pinjaman semusim,” kata Hodgson, seperti dilansir Sportsmole.

“Pada akhir musim, rencana Chelsea adalah dia kembali. Jadi, kami harus menunggu dan melihat apa yang mereka pikirkan,” imbuhnya.

“Jika memperbolehkan dia pergi, tentu saja kami akan berada di garis depan untuk merekrutnya. Namun, itu sama sekali bukan di tangan kami. Chelsea akan mengambil keputusan,” tandas Hodgson.

Comments
Loading...