Gelandang Chelsea Sedih Tinggalkan Napoli

Gelandang Chelsea, Nathaniel Chalobah, merasa berat hati meninggalkan Napoli. Chalobah berharap, I Partenopei bisa terus meraih prestasi terbaik.

Chalobah menghabiskan musim ini di Serie A bersama Napoli dengan status pinjaman. Akan tetapi, dia hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak sembilan kali di berbagai ajang.

Meski begitu, Chalobah telah merasa sangat nyaman berada di Napoli. Pemain berusia 21 tahun tersebut merasa sangat sedih lantaran harus meninggalkan I Partenopei dan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bagiku untuk meninggalkan semua rekan setim (di Napoli) dan kota yang luar biasa setelah bekerja sama selama delapan bulan terakhir,” ungkap Chalobah, seperti dikutip dari Triball Football.

“Beruntung, aku memiliki kenangan indah dalam satu tahun berada bersama teman-teman yang sudah seperti keluarga sendiri dan sebuah kota yang membuatku merasa menjadi bagian di dalamnya dan kebudayaannya,” lanjutnya.

“Aku meninggalkan semua rekanku, mereka akan selalu kukenang. Sebuah klub dan kota yang selalu ada di hatiku. Terima kasih bagi semua orang yang membuat Napoli seperti kota asalku dan semoga beruntung dalam beberapa tahun ke depan,” seru Chalobah.

Sayang, Chalobah tidak mampu merasakan gelar bersama Napoli. Selain finis sebagai runner-up Serie A, anak asuh Maurizio Sarri tersingkir di perempat final Coppa Italia dan babak 32-Besar Liga Europa.