Gelandang Dortmund Pahami Keputusan Dembele

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, mengaku bisa memahami keputusan Ousmane Dembele yang hengkang ke Barcelona.

Barcelona mencapai kesepakatan dengan Dortmund perihal transfer Dembele dengan banderol 105 juta euro. Penyerang asal Prancis itu resmi berseragam El Barca setelah lolos tes medis, Senin (28/8/2017).

Sahin mengklaim bahwa Dembele menyadari kesalahannya yang sempat mendesak manajemen Dortmund untuk menjualnya ke Barcelona. Akan tetapi, Sahin tidak menyalahkan keinginan pemain berusia 20 tahun itu untuk hijrah ke Camp Nou.

“Tentu saja, kami membicarakan itu, tetapi saya mengharapakan yang terbaik untuk dia. Dia tahu dengan jelas telah melakukan kesalahan dan mungkin itu terjadi dengan cara yang berbeda,” kata Sahin, seperti dilansir Sportsmole.

“Saya bisa memahami dia. Dia ingin pindah ke Barcelona. Saya pun pernah bergabung dengan Real Madrid. Dia pemain yang fantastis dan saya mengharapkan yang terbaik untuk dia. Saya akan menyaksikan saat dia bermain,” imbuhnya.

Barcelona memang sangat gencar memburu tanda tangan Dembele pada musim panas 2017. Pasalnya, klub besutan Ernesto Valverde membutuhkan tambahan amunisi di sektor depan setelah Neymar pindah ke Paris Saint-Germain.

“Kami bukan Barcelona. Kami telah membicarakan bahwa jika Barcelona kehilangan Neymar, kami tidak bisa menghindari hal serupa,” ujar Sahin.

“Dalam sepak bola, selalu ada klub yang berada di atas klub Anda. Kami juga telah membeli pemain dari klub-klub lain. Lingkaran akan terus berputar, tetapi Borussia Dortmund akan selalu melangkah. Kami menampilkan permainan yang bagus saat ini,” tandasnya.

Comments
Loading...