Gelandang FC Porto Jadi Rekrutan Kesembilan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Gelandang FC Porto, Oliver Torres, dikabarkan akan menjadi rekrutan kesembilan Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Marca melaporkan bahwa Sevilla dalam waktu 48 jam ke depan.

Sevilla menjadi salah satu klub yang paling aktif untuk mendaratkan pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah mendaratkan Jules Kounde, Diego Carlos, Lucas Ocampos, Fernando, Joan Jordan, Mannus Dabbur, Sergio Reguilon dan Luuk de Jong.

Berdasarkan laporan Marca, Sevilla harus menggelontorkan dana sebesar 12 juta Euro untuk mendatangkan Torres. Pemain 24 tahun itu disebut-sebut akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi lima tahun di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Oliver Torres - Sevilla - FC Porto - Diario de Sevilla
Diario de Sevilla

Torres merupakan permintaan khusus dari pelatih anyar Sevilla, Julen Lopetegui. Sebelumnya, kedua pihak sempat bekerja sama ketika Torres bermain dengan status pinjaman di FC Porto pada tahun 2014-15 lalu. Selain itu, keduanya juga pernah bekerja sama di timnas U-21 Spanyol beberapa tahun lalu.

Torres merupakan jebolan dari akademi Atletico Madrid. Pemain 24 tahun itu datang ke FC Porto pada tahun 2014 lalu dengan status pinjaman. Di musim selanjutnya, Dragoes kembali memperpanjang status pinjaman Torres pada musim selanjutnya. Status Torres di Stadio Do Dragao baru dipermanenkan pada tahun 2017.

Selama tiga musim bermain di Liga Portugal, Torres mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain asal Spanyol itu mampu mencetak 12 gol dan 21 assist dari 128 penampilan.

Comments
Loading...