Gelandang Jangkar Wolfsburg Tanggapi Gosip Juventus

Gelandang VfL Wolfsburg, Joshua Guilavogui, mengaku masih “buta” dengan masa depannya. Guilavogui juga mengomentari gosip ketertarikan Juventus terhadap dirinya.

Guilavogui sejatinya milik Atletico Madrid. Dia berlabuh di Vicente Calderon dua musim lalu setelah dibeli dari Saint-Etienne dengan banderol 10 juta euro.

Saint-Etienne kembali meminjam Guilavogui pada Januari 2014. Begitu kembali ke Atletico, gelandang jangkar asal Prancis itu dipinjamkan ke Wolfsburg dengan biaya 6.8 juta euro hingga musim panas nanti.

Bersama dengan Luiz Gustavo, Guilavogui menjadi andalan lini tengah Wolfsburg musim ini. Dia tampil 89 kali di berbagai kompetisi dengan torehan dua gol serta satu assist.

Performa Guilavogui sejak berseragam Wolfsburg kabarnya dilirik oleh Juventus. Disinyalir, I Bianconeri tertarik untuk mendatangkan pemain yang masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2018 mendatang itu pada musim panas nanti.

“Aku masih belum yakin 100 persen akan bertahan di Wolfsburg,” tutur Guilavogui, seperti dikutip dari Wolfsburger Nachrichten.

“Tidak ada satu klub pun yang memiliki opsi untuk membeli diriku,” sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Juventus? Mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa, tetapi belum ada klub yang menghubungiku,” jelas Guilavogui.

Performa apik Guilavogui gagal mengangkat prestasi Wolfsburg di Bundesliga. Padahal, anak asuh Dieter Hecking berhasil membuat kejutan dengan lolos hingga perempat final Liga Champions.

Wolfsburg terancam absen di kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, Die Woelfe hanya menempati urutan ke-10 klasemen Bundesliga sementara.

Comments
Loading...