Gelandang Juve Optimistis Sabet Dua Gelar Sekaligus Musim Ini

Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, menegaskan bahwa timnya bakal bekerja keras untuk mengulang prestasi musim lalu, yakni merengkuh dua gelar juara dalam semusim.

“Kami memulai dengan buruk, kemudian kami berhasil comeback dengan hebat. Sekarang kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah kami lakukan. Pada akhirnya, yang penting adalah siapa yang juara,” ujar Asamoah kepada Sky Italia, dilansir Football Italia.

Musim lalu, Juve sukses memenangi dua gelar juara yakni Serie A dan Coppa Italia. Mereka juga maju ke final Liga Champions, meski takluk di tangan Barcelona.

Musim ini, kans Juve untuk mengulang prestasi tersebut terbuka lebar setelah ada di garis terdepan dalam perebutan gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A, Juve tengah memimpin klasemen Serie A dengan 70 poin dari 30 pertandingan dan unggul tiga angka dari Napoli. Sementara di Coppa Italia, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah melaju ke final dan bakal menghadapi AC Milan.

Tekad untuk mengulang prestasi musim lalu diserukan oleh gelandang Juve, Kwadwo Asamoah. Meski demikian, Asamoah tak menampik kalau timnya menghadapi misi yang sulit.

“Kami harus bekerja lebih keras dalam delapan laga terakhir ini. Itu akan sulit dan untuk meraih scudetto, kami harus memenangi paling tidak tujuh laga, tapi kami siap. Double? Kami akan coba. Tak akan mudah mengulang setelah tahun lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More